FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI (Studi Kasus Konsumen Kopi Liyane, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor)

Wiliyantai, Rona Eka (2024) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI (Studi Kasus Konsumen Kopi Liyane, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (178kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (349kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (282kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (332kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (381kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk kopi dan menganalisis faktor yang paling dominan mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk kopi di Kopi Liyane. Penelitian ini telah dilaksanakan pada bulan Desember sampai dengan Januari 2024 di Kopi Liyane, Kecamatan Tajurhalang, Kabupaten Bogor. Penentuan sampel yang dilakukan pada penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling. Responden dalam penelitian ini adalah siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti di Kopi Liyane dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 60 responden. Data yang dikumpulkan yaitu data primer dan data sekunder. Metode yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan metode linear berganda untuk mengolah datanya menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian yang diperoleh adalah variabel sikap, kualitas produk, harga, dan lokasi mempunyai pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk kopi. Hasil koefisien korelasi menyatakan bahwa besarnya faktor gaya hidup, sikap, kualitas, harga dan lokasi korelasinya kuat terhadap keputusan pembelian dan nilai determinasinya dikatakan baik terhadap keputusan pembelian. Faktor paling dominan yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam keputusan pembelian produk kopi di Kopi Liyane adalah variabel lokasi.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
Divisions: Skripsi > Fakultas Pertanian > Program Studi Agroteknologi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 25 Mar 2024 04:56
Last Modified: 25 Mar 2024 04:56
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10397

Actions (login required)

View Item View Item