PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE PADA SHOPEE DI KEBAYORAN BARU JAKARTA SELATAN

Hurint, Louisa Elisabet (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE PADA SHOPEE DI KEBAYORAN BARU JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (546kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (728kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (986kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (912kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (510kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (578kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk dan brand awareness terhadap keputusan pembelian sepatu converse pada shopee di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan populasi penelitian adalah pengguna sepatu converse pada shopee di Jakarta Selatan. Jumlah sampel dalam penelitian inL adalah 100 responden dengan menggunakan pendekatan probability sampling dengan Teknik pengambilan system random sampling. Software yang digunakan untuk menganalisis data adalah SPSS 25. Hasil menunjukan bahwa citra merek dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Sepatu Converse Pada Shopee di Kebayoran Baru Jakarta Selatan, sedangkan brand awarenessn berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu converse pada shopee di jakarta selatan. Kata Kunci : CitraL Merek, Kualitas Produk, Brand Awareness, KeputusanL Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 25 Mar 2024 04:08
Last Modified: 25 Mar 2024 04:08
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10382

Actions (login required)

View Item View Item