PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MALAKA COFFEE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KOPI SIGNATURE DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN

Azizah, Siti Saila (2024) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MALAKA COFFEE SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KOPI SIGNATURE DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (445kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (486kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (335kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (310kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menginvestigasi bagaimana Malaka Coffee memanfaatkan media sosial Instagram sebagai alat promosi untuk meningkatkan jumlah pelanggan, terutama dalam konteks produk kopi signature, di Kelapa Dua Wetan, Jakarta Timur. Instagram telah menjadi komponen penting dalam strategi pemasaran bisnis di era digital. Sebagai perwakilan dari industri makanan dan minuman, Malaka Coffee menghadapi persaingan sengit dan tantangan dalam menarik pelanggan. Dalam konteks ini, promosi menjadi sebuah aspek yang krusialbagi setiap perusahaan. Pesan promosi yang persuasif dan efektif menjadi kunci untuk menarik perhatian konsumen. Saat ini, Instagram bukan hanya menjadiplatform hiburan, tetapi juga menjadi media sosial yang berpotensi besar untuk kegiatan bisnis, terutama setelah suksesnya sebagai platform yang diminati oleh pengguna. Pemanfaatan Instagram telah memungkinkan Malaka Coffee untuk menciptakan konten visual yang menarik dan berkualitas, berinteraksi langsung dengan pelanggan, dan membangun komunitas online yang aktif. Melalui proses ini, penggunaan Instagram telah meningkatkan kesadaran akan produk, mendukung pertumbuhan penjualan, dan memperkuat hubungan dengan pelanggan. Mediapromosi merupakan salah satu strategi yang sangat disarankan bagi pelaku bisnis yang ingin mengembangkan usahanya. Dengan media promosi, mereka dapat meningkatkan nilai produk, memberikan informasi yang dibutuhkan oleh pelanggan, mendapatkan lebih banyak calon pelanggan, dan mengingatkan pelanggan tentang produk yang ditawarkan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: A General Works > AI Indexes (General)
T Technology > T Technology (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 25 Mar 2024 03:55
Last Modified: 25 Mar 2024 03:55
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10377

Actions (login required)

View Item View Item