Maulida, Vivi (2024) STRATEGI PEMBERITAAN SURAT KABAR BISNIS INDONESIA DI ERA DIGITAL. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Text
COVER.pdf Download (920kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (532kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (350kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (677kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (252kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Teknologi pada saat ini yang sangat pesat akan mengakibatkan media cetak menurunkan operasi pengirimannya. Masyarakat dulunya melihat berita melalui koran tetapi berbeda dengan sekrang yang telah melihat berita melalui computer , ponsel, laptop ataupun tablet. Bisnis Indonesia telah berkomitmen dengan tekun untuk membangun kepercayaan masyarakat dan menyajikan informasi yang dapat diandalkan. Sebagai hasilnya, Bisnis Indonesia telah menjadi pemimpin dalam meliput berita bisnis dan ekonomi, memegang peran sentral dalam menyediakan wawasan terkini dan terpercaya bagi para pembaca.metodologi penelitian menggunakan kualitatif dengan pendekatan deskriptifstrategi yang digunakan dengan banyak nya pelanggan yang berlangganan di media cetak bisnis indonesia. jadi strategi yang digunakan berhasilDengan menghadirkan analisis ekonomi yangn mendalam, Bisnis Indonesia berharap dapat menjadi sumber daya yang bermanfaat bagi para pelaku bisnis dan perusahaan. Strategi ini mencerminkan komitmen surat kabar tersebut untuk memberikan nilai tambah kepada pembaca, tidak hanya dalam memberikan informasi, tetapi juga dalam memberikan perspektif dan pemahaman yang mendalam terkait dengan isu-isu ekonomi terkini.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | D History General and Old World > D History (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Miss Yulia Zahra Yamini |
Date Deposited: | 25 Mar 2024 02:39 |
Last Modified: | 25 Mar 2024 02:39 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10346 |
Actions (login required)
View Item |