PENGARUH BRAND IMAGE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET LINKAJA DI JAKARTA SELATAN

Chandra, Hanna Oktavia Lie (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET LINKAJA DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (587kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (623kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (652kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (419kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruh Brand Image, Kemudahan Penggunaan, dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan e-wallet LinkAja. Metode penelitian yang diterapkan adalah metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang telah melakukan Keputusan penggunaan e-wallet LinkAja. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kusieoner kepada 100 responden yang mempunyai pengalaman menggunakan aplikasi e-wallet LinkAja. Teknik sampel menggunakan lemeshow dan Teknik analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Brand Image, Kemudahan Penggunaan, dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan e-wallet LinkAja di Jakarta Selatan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 22 Mar 2024 03:10
Last Modified: 22 Mar 2024 03:10
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10290

Actions (login required)

View Item View Item