Chandra, Hanna Oktavia Lie (2024) PENGARUH BRAND IMAGE, KEMUDAHAN PENGGUNAAN, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN E-WALLET LINKAJA DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I .pdf Download (587kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (623kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (652kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (419kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis dan mengetahui Pengaruh Brand Image, Kemudahan Penggunaan, dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan e-wallet LinkAja. Metode penelitian yang diterapkan adalah metode kuantitatif dengan sampel sebanyak 100 responden yang telah melakukan Keputusan penggunaan e-wallet LinkAja. Metode pengumpulan data yang digunakan dengan cara memberikan kusieoner kepada 100 responden yang mempunyai pengalaman menggunakan aplikasi e-wallet LinkAja. Teknik sampel menggunakan lemeshow dan Teknik analisis data menggunakan analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa adanya pengaruh positif dan signifikan antara variabel Brand Image, Kemudahan Penggunaan, dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan e-wallet LinkAja di Jakarta Selatan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 22 Mar 2024 03:10 |
Last Modified: | 22 Mar 2024 03:10 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10290 |
Actions (login required)
View Item |