PENGARUH PEMASARAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BATA DI WILAYAH JAKARTA SELATAN

Hardianto, Muhammad Naufal (2024) PENGARUH PEMASARAN ONLINE, KUALITAS PRODUK, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU BATA DI WILAYAH JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (607kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (345kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (415kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (345kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (513kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (265kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (898kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna menyelidiki hubungan yang kompleks antar berbagai variabel independen, yakni pemasaran online, kualitas produk, dan citra merek, serta dampaknya atas variabel dependen, yakni keputusan pembelian, saat melangsungkan pembelian atas sepatu merek Bata. Penelitian ini mengandalkan data primer yang diperoleh melalui distribusi kuesioner kepada 100 pembeli di wilayah Jakarta Selatan. Informasi yang terkumpul kemudian dianalisis secara menggunakan Software Analisis Data Statistik (SPSS) versi 23, dengan menerapkan metodologi descriptive dan inferensial. Proses analisis melibatkan uji instrumental, korelasi linear berganda, uji kelayakan model, dan pengujian hipotesis. Temuan penelitian ini menampilkan wawasan yang menarik. Pemasaran online muncul sebagai faktor yang kuat dan berdampak positif atas keputusan pembelian, menampilkan korelasi yang signifikan. Demikian pula, kualitas produk menampilkan efek positif dan substansial atas keputusan pembelian pembeli. Variabel citra merek juga memainkan peran krusial, menampilkan dampak positif dan signifikan atas proses pengambilan keputusan. Sebagai kesimpulan, penelitian ini menekankan krusialnya pemasaran online, kualitas produk, dan citra merek dalam membentuk keputusan pembeli guna melangsungkan pembelian atas sepatu merek Bata. Peningkatan dalam variabel-varibel ini diharapkan bisa memberi kontribusi signifikan atas peningkatan keputusan pembelian pada sepatu Bata.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 21 Mar 2024 03:39
Last Modified: 21 Mar 2024 03:39
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10253

Actions (login required)

View Item View Item