Septiyana, Ira Rahma (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPI BUBUK KEMASAN INSTAN LUWAK WHITE KOFFIE DI PANCORAN MAS KOTA DEPOK. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Text
COVER.pdf Download (872kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (513kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (460kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (724kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (506kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Data penelitian ini menggunakan data primer dalam bentuk angket kuesioner kepada 100 orang responden. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di kecamatan pancoran mas kota depok yang pernah membeli atau mengetahui produk kopi bubuk kemasan instan luwak white koffie dan diolah menggunakan Statistical Product and Service Solution (SPSS 26). Metode dalam penelitian ini mengunakan analisis deskriptif dan analisis inferensial. Data dianalisis mengunakan uji instrumen, korelasi regresi linear berganda, uji kelayakan model, dan pengujian hipotesis uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, persepsi harga dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian hal ini berarti bahwa apabila ketiga variabel independent mengalami kenaikan maka akan meningkatkan keputusan pembelian terhadap produk kopi bubuk kemasan instan luwak white koffie di Pancoran Mas Kota Depok.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | D History General and Old World > D History (General) H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Yulia Zahra Yamini |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 07:46 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 07:46 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10168 |
Actions (login required)
View Item |