PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU BATA DI GERAI KALIBATA KOTA JAKARTA SELATAN

Hasibuan, Sahbani (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU BATA DI GERAI KALIBATA KOTA JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (467kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (452kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (614kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (744kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu bata. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, jumlah sampel penelitian ini dikumpulkan dari pelanggan Sepatu bata pada gerai kalibata pada kota jakarta selatan, sebanyak 96 orang responden. Menggunakan bantuan software SPSS (Statistical Program for Social Science) 26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa : Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu bata di gerai kalibata kota jakarta selatan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 19 Mar 2024 06:17
Last Modified: 19 Mar 2024 06:17
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10134

Actions (login required)

View Item View Item