Hasibuan, Sahbani (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SEPATU BATA DI GERAI KALIBATA KOTA JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (467kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (452kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (614kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (744kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu bata. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, jumlah sampel penelitian ini dikumpulkan dari pelanggan Sepatu bata pada gerai kalibata pada kota jakarta selatan, sebanyak 96 orang responden. Menggunakan bantuan software SPSS (Statistical Program for Social Science) 26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa : Kualitas produk memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, Persepsi harga memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi memiliki pengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian pada produk sepatu bata di gerai kalibata kota jakarta selatan. Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Promosi, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 06:17 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 06:17 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10134 |
Actions (login required)
View Item |