Khasana, Nadya Arvie (2024) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, PROFITABILITAS, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SUBSEKTOR PERBANKAN DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2018 – 2022. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (840kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (382kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (553kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (500kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (510kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (329kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (898kB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan ini bertujuan untuk menganalisis Corporate Social Responsibility, Profitabilitas, dan Ukuran Perusahaan terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Subsektor Perbankan di Bursa Efek Indonesia Periode 2018 2022. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Sampel pada penelitian ini menggunakan metode purposive sampling berdasarkan kriteria didapatkan sampel sebanyak 15 Perusahaan Perbankan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda dengan menggunakan Software Stata 17. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Corporate Social Responsibility berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Nilai Perusahaan, Profitabilitas Berpengaruh Positif dan siginifikan, dan Ukuran Perusahaan menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan terhadap Nilai Perusahaan. Kata Kunci : Corporate Social Responsibility, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Nilai Perusahaan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 05:40 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 05:40 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10121 |
Actions (login required)
View Item |