CHAIRUNNISAA, CHAIRUNNISAA (2024) PENGARUH PENGALAMAN KONSUMEN DAN NILAI KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PRODUK MAKE – UP LUXCRIME DI PLATFORM E – COMMERCE SHOPEE. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Text
COVER.pdf Download (608kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (412kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (435kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (405kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (619kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (260kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (566kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengalaman Konsumen dan Nilai Konsumen melalui Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Make-up Luxcrime diPlatform E-commerce Shopee. Data ini menggunakan data primer dengan bentuk penyebaran kuesioner kepada konsumen yang sudah membeli produk Make-up Bedak Luxcrime diPlatform E-commerce Shopee terhadap 100 responden, dengan menggunakan metode Purposive Sampling teknik analisis data program SEM dengan menggunakan aplikasi WarpPLS 7.0. hal tersebut menunjukkan bahwa Pengalaman Konsumen dan Nilai Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Pengalaman Konsumen dan Nilai Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Kepuasan konsumen tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen, Pengalaman Konsumen tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel mediasi/intervening, dan Nilai Konsumen tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen sebagai variabel mediasi/intervening.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Yulia Zahra Yamini |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 04:25 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 04:25 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10109 |
Actions (login required)
View Item |