PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ICE CREAM MIXUE DI POLTANGAN JAKARTA SELATAN TUGAS AKHIR

Dzakwan, Muhammad ilham (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN ICE CREAM MIXUE DI POLTANGAN JAKARTA SELATAN TUGAS AKHIR. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (513kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (316kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (281kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (264kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (483kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (120kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini merupakan untuk menganalisis variabel independent pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga dan daya Tarik iklan terhadap variable dependent keputusan pembelian. Penelitian ini memakai data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden produk mixue di poltangan Jakarta selatan, data ini diolah memakai aplikasi product and service solution (SPSS) versi 25. Metode dalam penelitian ini memakai analisis deskriptif. Data dianalisis memakai Uji Instrument (Uji validitas dan Uji Reliabilitas) , Uji Asumsi Klasik (Uji Normalitas, Multikolinearitas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi) , Analisis Regresi Linear Berganda, Analisis kelayakan model (Uji simultan uji f , Koefisien Determinasi R2 , Uji T Hipotesis). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel independent kualitas produk mempengaruhi positif dan signifikan terhadap variabel dependent keputusan pembelian, kualitas pelayanan mempengaruhi positif dan signifikan terhadap variabel dependent keputusan pembelian, persepsi harga mempengaruhi positif dan signifikan terhadap variabel dependent keputusan pembelian, dan daya Tarik iklan mempengaruhi positif dan signifikan terhadap variabel dependent keputusan pembelian. Perihal ini mengartikan bahwa apabila variabel kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga, dan daya Tarik iklan mengalami peningkatan maka akan meningkat tingkatkan kepuasan produk mixue. Kata kunci: Kualitas produk, kualitas pelayanan, persepsi harga, daya Tarik iklan, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 19 Mar 2024 04:14
Last Modified: 19 Mar 2024 04:14
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10107

Actions (login required)

View Item View Item