PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE DI PSTORE JAKARTA TIMUR (CONDET)

yosep, Indra (2024) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI SMARTPHONE IPHONE DI PSTORE JAKARTA TIMUR (CONDET). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (276kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (313kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (246kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (511kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (188kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (948kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Beli Smartphone Iphone Di Pstore Jakarta Timur (Condet). Penelitian ini berjenis data primer dan melakukan teknik purposive sempling adalah jenis pemilihan kriteria yang digunakan pada penelitian, jumlah sampel pada penelitian ini menggunakan 96 responden. Analisis data menggunakan software IBM SPSS.23. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan Promosi, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Smartphone Iphone di Pstore Jakarta. Kata kunci : Promosi, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Minat Beli

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 19 Mar 2024 03:54
Last Modified: 19 Mar 2024 03:54
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10101

Actions (login required)

View Item View Item