PENGARUH PERSEPSI HARGA, INOVASI PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI JAKARTA SELATAN

Nugroho, Andreas Ardhika (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, INOVASI PRODUK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (591kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (428kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (623kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (577kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (924kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (386kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga,inovasi produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian motor honda beat di Jakarta Selatan, Jenis metode penelitian ini adalah Kuantitatif dan teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Populasi penelitian adalah Pengguna Sepeda Motor Honda beat di Jakarta selatan. Dengan menggunakan rumus sampel lemeshow maka Jumlah sampel yang didapatkan dalam penelitian ini adalah 100 Responden,pendekatan yang digunakan yaitu probability sampling dengan teknik pengambilan Simple Random Sampling,software yang digunakan untuk menganalisis data adalah SPSS 25, hasil menunjukkan bahwa variabel Persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian motor honda beat di Jakarta selatan, sedangkan untuk variabel Inovasi produk dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor honda beat di Jakarta selatan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 19 Mar 2024 03:47
Last Modified: 19 Mar 2024 03:47
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10099

Actions (login required)

View Item View Item