Azzahra, Faradilla (2024) PENGARUH LOKASI, VARIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IMPERIAL CAKERY DI SILOAM SIMATUPANG. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (489kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (272kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (374kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (356kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (385kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (197kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (771kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Lokasi, Variasi Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Imperial Cakery di Siloam Simatupang. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menggunakan teknik kuesioner. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linier berganda dan menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan variabel lokasi berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Lokasi, Variasi Produk, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 03:29 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 03:29 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10093 |
Actions (login required)
View Item |