PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEEU KOPI DI KOTA DEPOK

Kyfli, An Nisaa Maha (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BEEU KOPI DI KOTA DEPOK. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.

[img] Text
COVER.pdf

Download (760kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (240kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (256kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (168kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (373kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (43kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (585kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Beeu Kopi di Kota Depok. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden konsumen Beeu Kopi di Kota Depok. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis inferensial dengan regresi linier berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) VERSI 26.0. Hasil analisis linier berganda menunjukan variabel Kualitas Produk (X1) Persepsi Harga (X2) dan Word of Mouth (X3) berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hasil penelitian ini diharapkan mampu menjadikan konsumen Beeu Kopi memperhatikan Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Word of Mouth yang dapat meningkatkan penjualan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Yulia Zahra Yamini
Date Deposited: 19 Mar 2024 03:27
Last Modified: 19 Mar 2024 03:27
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10091

Actions (login required)

View Item View Item