PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA KONSUMEN DI DKI JAKARTA

Afriana, Eli (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE, DAN BRAND AMBASSADOR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA KONSUMEN DI DKI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (416kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (413kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (700kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (407kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, brand image, dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada konsumen di DKI Jakarta. Data pada penelitian ini menggunakan data primer dengan bentuk penyebaran kuesioner kepada 100 responden kosmetik Wardah di DKI Jakarta. Teknik analisis data penelitian ini dengan menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengolahan data menggunakan program SPSS (Statistical Package for Social Scientces) versi 23.0. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada konsumen di DKI Jakarta, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada konsumen di DKI Jakarta, serta brand ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah pada konsumen di DKI Jakarta. Hasil penelitian ini diharapkan agar kosmetik Wardah mampu lebih memperhatikan dan mengetahui permasalahan konsumen agar kedepannya konsumen tetap tertarik melakukan keputusan pembelian kosmetik Wardah dan lebih mempertahankan untuk meningkatkan keputusan pembelian melalui startegi kualitas produk, brand image, dan brand ambassador. Kata kunci: kualitas produk, brand image, brand ambassador, dan keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HF Commerce
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 19 Mar 2024 03:10
Last Modified: 19 Mar 2024 03:10
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10087

Actions (login required)

View Item View Item