PENGARUH DISIPLIN KERJA, PELATIHAN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA NON-FISIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DIREKTORAT HUMAN CAPITAL KANTOR PUSAT PERUM BULOG JAKARTA

Adeliani, Marshela (2024) PENGARUH DISIPLIN KERJA, PELATIHAN KERJA, DAN LINGKUNGAN KERJA NON-FISIK TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA DIREKTORAT HUMAN CAPITAL KANTOR PUSAT PERUM BULOG JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (187kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (178kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (172kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (398kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (41kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memahami pengaruh disiplin kerja, pelatihan kerjalingkungan kerja non-fisik terhadap Kinerja Pegawai pada direktorat HumaCapital Kantor Pusat Perum BULOG Jakarta. Penelitian ini menerapkan daprimer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 105 partisipaData ini diolah oleh Product and Service Solution (SPSS). Analisis inferensial daanalisis deskriptif digunakan dalam metode penelitian ini. Berdasarkan hasil temuan penelitian, kinerja pegawai Direktorat Human CapitKantor Pusat Perum BULOG Jakarta meningkat secara signifikan dengan adanyadisiplin kerja. Oleh karena itu, jika pegwai ingin memaksimalkan kinerjanya makaharus meningkatkan fokus kedisiplinan dalam bekerja, mengikuti jadwal yang teladitetapkan. Pelatihan kerja secara signifikan meningkatkan Kinerja Pegawai Kantor Pusat Perum BULOG Jakarta. Ketika pegawai melakukan damelaksanakan pelatihan kerja, kinerjanya juga akan meningkat karena adanyinstruktur yang lebih berkualitas sehingga akan meningkatkan pemahaman dakeahliannya. Selain itu, kinerja pegawai meningkat secara signifikan melalingkungan kerja non-fisik. Oleh karena itu, semakin meningkat kinerjanya, makasemakin baik pula hubungan kerjanya dengan atasan dan bawahan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
L Education > LC Special aspects of education > LC5201 Education extension. Adult education. Continuing education
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 19 Mar 2024 03:15
Last Modified: 19 Mar 2024 03:15
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10086

Actions (login required)

View Item View Item