Firmansyah, Aditya (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PRESEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA HONDA SCOOPY DI KEMANG BOGOR. Bachelor thesis, UNIVERSITAS NASIONAL.
Text
COVER.pdf Download (795kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (121kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (312kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (219kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (529kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (117kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (728kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel Kualitas produk, Variabel Citra merek dan Variabel Presepsi harga terhadap variabel Kepuasan pelanggan pada Pengguna Honda Scoopy di Kemang Bogor. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Data Penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden pengguna Honda Scoopy dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis data dengan menggunakan analisis deskriptif dengan regresi linier berganda dan menggunakan bantuan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil analisis regresi linear berganda menunjukan bahwa variabel Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan, dan Presepsi Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan Kepuasan pelanggan pada pengguna Honda Scoopy di Kemang Bogor.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) L Education > L Education (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Yulia Zahra Yamini |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 02:54 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 02:54 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10080 |
Actions (login required)
View Item |