PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MARKET PLACE BLIBLI KECAMATAN CIMANGGIS DEPOK

Aminah, Andini Siti (2024) PENGARUH PROMOSI, BRAND AMBASSADOR, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN MARKET PLACE BLIBLI KECAMATAN CIMANGGIS DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (566kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (438kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (462kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (421kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (580kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (286kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (829kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh promosi, Brand Ambassador, Brand image terhadap keputusan pembelian pada konsumen e-commerce Blibli di kecamatan Cimanggis Depok, Jenis metode penelitian ini adalah kuantitatif dan teknik analisis menggunakan analisis regresi linear berganda. Populasi penelitian adalah konsumen e-commerce Blibli di kecamatan Cimanggis Depok. Dengan menggunakan rumus sampel lemeshow maka jumlah sampel yang didapatkan dalam penelitian ini adalah 100 responden, pendekatan yang digunakan yaitu non probability sampling yg di pakai dalam kajian ini yakni purposive sampling, software yang digunakan untuk menganalisis data adalah SPSS 25, hasil menunjukan bahwa variabel promosi, Brand ambassador, dan Brand image berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen ecommerce Blibli di kecamatan Cimanggis Depok. Kata kunci: Promosi, Brand Ambassador, Brand Image, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
L Education > L Education (General)
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 19 Mar 2024 02:25
Last Modified: 19 Mar 2024 02:25
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10071

Actions (login required)

View Item View Item