Fitriani, Fahira Laila (2024) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, STORE ATMOSPHERE DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA KONSUMEN FORE COFFEE DI MARGONDA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (785kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (279kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (333kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (279kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (617kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (138kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tugas Akhir ini dibawah bimbingan Dr. Resti Hardini S.E.,M.Si. : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, store atmosphere dan variasi produk terhadap minat beli ulang pada konsumen Fore coffee di Margonda Depok. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah Non-Probability Sampling dengan teknik Purposive Sampling. Jenis penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif dan analisis inferensial dengan menggunakan data primer dalam bentuk kuesioner kepada 96 responden dan data dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari data-data yang memenuhi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji kelayakan model maka diperoleh persamaan regresi. Hasil analisis regresi dalam penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang dan variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang yang diperlihatkan pada tabel coefficient dalam model persamaan regresi.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 19 Mar 2024 02:24 |
Last Modified: | 19 Mar 2024 02:24 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10070 |
Actions (login required)
View Item |