PENGARUH HARGA, SUASANA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NIRWANA CAFÉ

Karamy, Salma (2024) PENGARUH HARGA, SUASANA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN NIRWANA CAFÉ. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (313kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (197kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (367kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (651kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (149kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Harga, Suasana, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Nirwana Café. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif kuantitatif. Berdasarkan hasil yang terdapat pada penelitian memperlihatkan bahwa, Nilai Konstanta sebesar 0.187 menyatakan bahwa pada variabel Pengaruh harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Nilai Konstanta sebesar 0.145 menyatakan bahwa variabel Suasana tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Nilai Konstanta sebesar 0.395 menyatakan bahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Maka hendaknya Nirwana Café harus memberikan dampak yang lebih baik lagi agar Pengaruh Harga, Suasana, dan Kualitas Pelayanan dapat terus meningkat.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HJ Public Finance
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 18 Mar 2024 07:27
Last Modified: 18 Mar 2024 07:27
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10061

Actions (login required)

View Item View Item