PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA WEDDING ORGANIZER DI PURANDEWI CATERING

Adzani, Bilqis Alifia (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH JASA WEDDING ORGANIZER DI PURANDEWI CATERING. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (537kB)
[img] Text
BAB I .pdf

Download (204kB)
[img] Text
BAB II .pdf

Download (311kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (293kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (565kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (142kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mempelajari bagaimana citra medan kualitas pelayanan berdampak pada keputusan yang dibuat oleh pelanggan memilih jasa wedding organizer Purandewi Catering. Metode kuantitaif deskriptidengan alat pengukur likert digunakan dalam penelitian ini. Data primer penelitian ini berasal dari 68 responden yang menggunakan layanan PurandeCatering selama masa Januari – Desember 2023. Hasil uji regresi linear bergamenunjukan nilai koefisien regresi vairabel citra merek sebesar 0,403 berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen, kemudian koefisien regresi variabel kualitas pelayanan sebesar 0,298 berpengaruh positerhadap keputusan konsumen. Dua variabel tersebut juga secara simultan secara bersama sama berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk memajasa wedding organizer Purandewi Catering dengan hasil uji f hitung 31.754 lebih besar dari pada nilai f tabel yaitu 3.13

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HJ Public Finance
L Education > LA History of education
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 18 Mar 2024 06:42
Last Modified: 18 Mar 2024 06:42
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10056

Actions (login required)

View Item View Item