TAHTIAR, AVISTA WENDI (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN INDOMARET SENTRA MEDIKA DEPOK. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover - Avista Wendi Tahtiar.pdf Download (322kB) |
|
Text
Bab 1 - Avista Wendi Tahtiar.pdf Download (207kB) |
|
Text
Bab 2 - Avista Wendi Tahtiar.pdf Download (332kB) |
|
Text
Bab 3 - Avista Wendi Tahtiar.pdf Download (248kB) |
|
Text
Bab 4 - Avista Wendi Tahtiar.pdf Download (395kB) |
|
Text
Bab 5 - Avista Wendi Tahtiar.pdf Download (142kB) |
|
Text
Lampiran - Avista Wendi Tahtiar.pdf Download (574kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Indomaret Sentra medika Depok. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian pada Indomaret Sentra medika Depok. Adapun sampel diambil dalam penelitian ini dengan teknik purposive sampling dan data dikumpulkan menggunkan kuesioner yang berjumlah 100 responden. Data yang digunakan berupa data primer dengan menyebarkan kuesioner dengan uji model regresi linear berganda yang diolah menggunakan spss 25. Hasil dari penelitian ini mengungkapkan bahwa pada variabel Persepsi Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan variabel promosi tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Pengaruh Persepsi Harga, Promosi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Indomaret Sentra medika Depok
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 03:47 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 03:47 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10022 |
Actions (login required)
View Item |