KOMUNIKASI PEMASARAN BASRENG RENDANG NYEMIL SAJI MELALUI TIKTOK (KAJIAN PADA AKUN NYEMIL SAJI)

Ramadhina, Eka Novianti (2024) KOMUNIKASI PEMASARAN BASRENG RENDANG NYEMIL SAJI MELALUI TIKTOK (KAJIAN PADA AKUN NYEMIL SAJI). Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (543kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (407kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (497kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (212kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (877kB)

Abstract

Tingginya pertumbuhan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Indonesia memegangperan vital dalam ekonomi nasional, terutama dalam menciptakan lapangan kerja danmeningkatkan kesejahteraan masyarakat.Namun UMKM menghadapi tantangan daripersaingan bisnis yang semakin ketat dan krisisekonomi yang mempengaruhi kinerja penjualanmereka. Dalam era perkembangan internet yangpesat, media baru telah muncul sebagai saranakomunikasi yang sangat signifikan. Salah satubentuk media baru yang semakin populer adalahmedia Sosial. Nyemil Saji, sebuah perusahaanmakanan ringan telah memanfaatkan mediasosial khususnya platform TikTok sebagai alatpemasaran utama. jadi bagaimana cara"Komunikasi Pemasaran apa yang dilakukanoleh nyemil saji melalui Media Tiktok?”Dalam upaya mempromosikan produk mereka, Nyemil Saji menggunakan TikTok sebagaimedia promosi yang efektif untuk menjangkauaudiens yang lebih luas. Dengan menghadirkan konten yang kreatif dan menarik,Nyemil Saji dapat memperkenalkan produkbasreng rendang mereka kepada penggunaTikTok dan meningkatkan kesadaran akanmerek mereka. Selain itu, Nyemil Saji juga menjalin kerjasama dengan berbagai influencerdi TikTokuntuk meningkatkan eksposur produkmereka. Melalui endorsement oleh influenceryang populer, Nyemil Saji dapat menarikperhatian pengikut influencer dan memperluas jangkauan promosi mereka. Dengan strategipemasaran yang terintegrasi dan fokus padaplatform TikTok, Nyemil Saji berhasilmenciptakan buzz positif di kalangan penggunamedia sosial dan meningkatkan penjualanproduk mereka secara signifikan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 18 Mar 2024 03:28
Last Modified: 18 Mar 2024 03:28
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10014

Actions (login required)

View Item View Item