ARIYANTO, SIVA ANISA YURI (2024) PENGARUH WEBSITE QUALITY, FLASH SALE DAN CASHBACK TERHADAP IMPULSE BUYING PADA PENGGUNA MARKETPLACE SHOPEE DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (596kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (270kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (343kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (293kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (602kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (156kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan bertujuan untuk mengetahui ada atau tidaknya pengaruh Website Quality (X1), Flash Sale (X2) dan Cashback (X3) sebagai variabel bebas terhadap Impulse Buying (Y) sebagai variabel terikat. Pada penelitian ini sebanyak 96 orang responden dipilih sebagai sampel menggunakan metode non-probability sampling serta teknik yang digunakan yaitu purposive sampling. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui pengisian pernyataan pada kuesioner yang diberikan kepada responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis inferensial dengan regresi linear berganda dan diolah menggunakan Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25. Hasil ditemukan setelah dilakukannya pengujian pada variabel penelitian menunjukkan bahwa Website Quality (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Impulse Buying (Y), Flash Sale (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Impulse Buying (Y) dan Cashback (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap variabel Impulse Buying (Y). Kata Kunci : Website Quality, Flash Sale, Cashback dan Impulse Buying.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 03:12 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 03:12 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/10010 |
Actions (login required)
View Item |