PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IPHONE11 DIDEPOK TUGAS AKHIR

Fauzi, Muhammad Rizqi (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK,PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN IPHONE11 DIDEPOK TUGAS AKHIR. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[thumbnail of COVER .pdf] Text
COVER .pdf

Download (696kB)
[thumbnail of BAB 1.pdf] Text
BAB 1.pdf

Download (198kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf

Download (649kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf

Download (816kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Produk,
Persepsi Harga dan Citra Merek terhadap Kepuasan Pelanggan iPhone 11. Studi
kasus dilakukan pada pengguna iPhone 11 di wilayah Depok. Latar belakang
penelitian ini didasari oleh pesatnya persaingan industri smartphone premium serta
tingginya ekspetasi konsumen terhadap Kualitas dan Citra Merek. Metode yang
digunakan adalah kuantitatif dengan pendekatan suvei. Data diperoleh melalu
penyebaran kuesioner kepada 100 responden pengguna iPhone 11 di wilayah Depok
yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Analisis data dilakukan
dengan metode regresi linear berganda menggunakan software SPSS. Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Citra Merek
berpengaruh secara signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan iPhone 11 pada
pengguna iPhone 11 di wilayah Depok.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Irna Irna Yunita
Date Deposited: 20 Nov 2025 04:00
Last Modified: 20 Nov 2025 04:00
URI: https://repository.unas.ac.id/id/eprint/14520

Actions (login required)

View Item View Item