PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRASPORTASI GOJEK ONLINE

Khoiri, Rilis Billy (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRASPORTASI GOJEK ONLINE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (925kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (524kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (587kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf

Download (523kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf

Download (767kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf

Download (396kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, ketepatan waktu, dan harga terhadap kepuasan pelanggan Gojek Online. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan instrumen kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden pengguna layanan Gojek Online. Analisis data dilakukan melalui uji
validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji parsial (t), uji simultan (F), serta koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, ketepatan waktu, dan harga
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, baik secara parsial maupun simultan. Hal ini menegaskan bahwa semakin baik layanan yang diberikan, semakin tepat waktu pelayanan, serta semakin sesuai harga yang ditawarkan, maka semakin tinggi tingkat kepuasan
pelanggan terhadap Gojek Online.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 25 Sep 2025 01:52
Last Modified: 25 Sep 2025 01:52
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/14234

Actions (login required)

View Item View Item