Khoiri, Rilis Billy (2025) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRASPORTASI GOJEK ONLINE. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
![]() |
Text
COVER.pdf Download (925kB) |
![]() |
Text
BAB I.pdf Download (524kB) |
![]() |
Text
BAB II.pdf Download (587kB) |
![]() |
Text
BAB III.pdf Download (523kB) |
![]() |
Text
BAB IV.pdf Download (767kB) |
![]() |
Text
BAB V.pdf Download (396kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, ketepatan waktu, dan harga terhadap kepuasan pelanggan Gojek Online. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan instrumen kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden pengguna layanan Gojek Online. Analisis data dilakukan melalui uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, uji parsial (t), uji simultan (F), serta koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas layanan, ketepatan waktu, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, baik secara parsial maupun simultan. Hal ini menegaskan bahwa semakin baik layanan yang diberikan, semakin tepat waktu pelayanan, serta semakin sesuai harga yang ditawarkan, maka semakin tinggi tingkat kepuasan pelanggan terhadap Gojek Online.
Item Type: | Thesis (Bachelor) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 25 Sep 2025 01:52 |
Last Modified: | 25 Sep 2025 01:52 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/14234 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |