Salsabila, Annisa (2025) PENGARUH DIVERSITAS BUDAYA, ETIKA KERJA, FLEKSIBILITAS KERJA DAN SISTEM KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT FAST RETAILING INDONESIA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
|
Text
COVER.pdf Download (875kB) |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (406kB) |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (887kB) |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (496kB) |
|
|
Text
BAB IV.pdf Download (974kB) |
|
|
Text
BAB V.pdf Download (340kB) |
|
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh diversitas budaya, etika
kerja, fleksibilitas kerja, dan sistem kompensasi terhadap kinerja karyawan. Latar
belakang penelitian ini didasari oleh pentingnya sumber daya manusia yang
berkualitas dalam meningkatkan efektivitas organisasi, di mana faktor internal
seperti penerapan manajemen keragaman atau diversitas, etika kerja, fleksibilitas
dalam bekerja, serta keadilan dalam kompensasi menjadi penentu utama
keberhasilan karyawan.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan
kuesioner kepada 109 responden sebagai sampel penelitian. Data dianalisis
menggunakan regresi linier berganda untuk menguji hubungan antar variabel. Hasil
penelitian menunjukkan bahwa keempat variabel bebas memberikan pengaruh
positif terhadap kinerja karyawan, baik secara parsial maupun simultan. Temuan ini
menegaskan bahwa penerapan pengelolaan diversitas atau keragaman, penerapan
etika kerja, penerapan fleksibilitas kerja, serta pemberian kompensasi yang adil
merupakan faktor penting dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan.
| Item Type: | Thesis (Bachelor) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
| Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
| Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
| Date Deposited: | 24 Sep 2025 07:54 |
| Last Modified: | 24 Sep 2025 07:59 |
| URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/14224 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
