Up a level |
Nurlizah, Auliah (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN COSTUMER EXPERIENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AGEN PERJALANAN WISATA CHRIS TOUR JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Rivero, Daffa Mayka (2024) DAMPAK PELAKSANAAN PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) TERHADAP PERUBAHAN SIKAP MASYARAKAT PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) DAERAH OPERASIONAL 5 PURWOKERTO DI KELURAHAN KOBER, KECAMATAN PURWOKERTO BARAT, KABUPATEN BANYUMAS, JAWA TENGAH. Bachelor thesis, Universitas Nasional.
Setiawan, David (2024) EFEKTIVITAS LAYANAN FASILITAS BARANG MILIK NEGARA SUBBAGIAN UMUM SEKERTARIAT DIREKTORAT JENDRAL OTONOMI DAERAH KEMENTRIAN DALAM NEGERI. Bachelor thesis, Universitas Nasional.