Up a level |
HIDAYATULLOH, MUHAMAD RAFLI (2022) KUALITAS PELAYANAN JAKLAPOR DALAM APLIKASI JAKARTA KINI (JAKI) DI BADAN LAYANAN UMUM DAERAH UNIT PENGELOLA JAKARTA SMART CITY PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2021. Diploma thesis, Universitas Nasional.
ILHAMI, M.ZIDAN (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PUBLIK TERHADAP EFEKTIFITAS PROGRAM E-RETRIBUSI DI DINAS PERINDUSTRIAN, PERDAGANGAN, KOPERASI DAN USAHA KECIL MENENGAH PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN 2022. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Muhaeni, Tika Anggita (2022) INOVASI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN MELALUI APLIKASI SARANA ONLINE BANTU ADMINISTRASI TUNTAS (SOBAT DUKCAPIL) DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA TANGERANG. Diploma thesis, Universitas Nasional.
PUTRI, I DEWA AYU PUTU GITA KIRANA (2022) PRODUKTIVITAS PERIZINAN MELALUI LAYANAN PERIZINAN ONLINE (LAPERON) PADA DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KABUPATEN BADUNG. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Zinedine, Amirul (2022) PROSES REKRUTMEN PUBLIK FIGUR SEBAGAI CALON LEGISLATIF PADA PEMILU TAHUN 2019 (Studi Kasus Pencalonan Tommy Kurniawan Dari Partai Kebangkitan Bangsa). Diploma thesis, Universitas Nasional.