PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA KONSUMEN DI JAKARTA SELATAN

Andri, Selvia (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING PADA KONSUMEN DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
1. Cover s.d Daftar Gambar.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. BAB I.pdf

Download (465kB)
[img] Text
3. BAB II.pdf

Download (619kB)
[img] Text
4. BAB III.pdf

Download (619kB)
[img] Text
5. BAB IV.pdf

Download (873kB)
[img] Text
6. BAB V.pdf

Download (346kB)
[img] Text
7. Daftar pustaka dan Lampiran.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan dari hasil uji secara parsial terkait variable keputusan pembelian terhadap kualitas produk, persepsi harga, dan promosi berkaitan dengan keputusan pembelian dalam menggunakan merek Scarlett Whitening di Jakarta Selatan. Penelitian menggunakan metode kuantitatif, jumlah sampel penelitian ini dikumpulkan dari konsumen di Jakarta Selatan, sebanyak 90 orang responden. menggunakan bantuan software SPSS ( Statistical Program for Social Science ) 29.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa : kualitas produk secara parsial memiliki pengaruh positif dan signifikan dalam keputusan pembelian pada konsumen, Persepsi harga secara parsial memiliki memiliki pengaruh positif dan signifikan dalam keputusan pembelian pada konsumen, dan juga promosi secara parsial memiliki memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen di Jakarta Selatan

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 31 Jul 2023 08:17
Last Modified: 12 Nov 2024 03:35
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/8122

Actions (login required)

View Item View Item