Choliza, Siti Nur (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KOPI KENANGAN CABANG PEJATEN VILLAGE. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover.pdf Download (513kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (229kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (256kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (231kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (434kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (87kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (645kB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, lokasi, persepsi harga, dan promosi terhadap kepuasan konsumen pada kopi kenangan cababg pejaten village. Pada hasil penelitian ini menggunakan data primer berupa kuisioner yang telah didistribusikan pada 100 masyarakat di wilayah Jakarta dengan metode analisis deskriptif dan inferensial pada software SPSS (Statistical Package for Social Science) 25 version dan Ms. Office Excel dan data sekunder berupa deskripsi perusahaan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen pada kopi kenangan cabang pejaten village, variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen pada kopi kenangan cabang pejaten village, variabel persepsi harga tidak berpengaruh terhadap variabel kepuasan konsumen pada kopi kenangan cabang pejaten village, dan variabel promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen pada kopi kenangan cabang pejaten village. Variabel promosi adalah variabel yang memiliki kontribusi paling besar dalam meningkatkan kepuasan konsumen pada kopi kenangan cabang pejaten village.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 04:00 |
Last Modified: | 03 Jul 2023 04:00 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7253 |
Actions (login required)
View Item |