Padila, Arsanti (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image dan Electronik Word of Mouth Terhadap Minat Beli Body Lotion Ms Glow di Ecommerce Shopee Pada Mahasiswa Universitas Nasional. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (497kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (589kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (632kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (773kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (375kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (665kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dalam variabel independen penelitian ini berupa variabel kualitas produk, variabel brand image dan variabel electronic word of mouth terhadap variabel dependen penelitian ini beruba variabel minat beli Body lotion Ms glow. Metode dalam penelitian ini berupa deskriptif – kuantitatif dengan populasi berupa responden atau lebih spesifik konsumen body lotion Ms glow. Sampel yang merupakan responden penelitian berjumlah 96 dengan teknik non probability sampling. Dalam menggunakan teknik non probability sampling diharapkan sampel sesuai dengan syarat atau kriteria yang dibutuhkan dalam penelitian ini. Data yang digunakan berupa data primer dengan menyebarkan kuesioner dengan uji model berupa regresi linear berganda yang diolah menggunakan spss 23. Hasil ditemukan setelah dianalisis menggunakan olah data dengan kesimpulan sebagai berikut bahwa kualitas produk, brand image dan electronic word of mouth berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap minat beli. Sebelumnya telah diuji terhadap item – item pernyataan yang dinyatakan valid serta reliable.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 27 Jun 2023 06:37 |
Last Modified: | 27 Jun 2023 06:37 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/7208 |
Actions (login required)
View Item |