Saban, Mario Muhammad Al (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, CITRA MERK, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MCDONALD’S CABANG KEMANG. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER.pdf Download (824kB) |
|
Text
bab 1.pdf Download (352kB) |
|
Text
bab 2.pdf Download (461kB) |
|
Text
bab 3.pdf Download (509kB) |
|
Text
bab 4.pdf Download (622kB) |
|
Text
bab 5.pdf Download (207kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, Kualitas pelayanan, Citra Merk dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Pelanggan Mcdonalds cabang Kemang. Data penelitian ini menggunakan data primer melalui kuesioner kepada 100 responden dibantu dengan menggunakan aplikasi program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel : kualitas Produk (X1) tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kualitas Pelayanan (X2) tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Citra Merk (X3) tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan, Kepercayaan (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miss Rahma Rahmawati |
Date Deposited: | 20 Jun 2023 04:04 |
Last Modified: | 20 Jun 2023 04:04 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6946 |
Actions (login required)
View Item |