Dirahmayanti, Amelia Nira (2023) KUALITAS PELAYANAN MAL PELAYANAN PUBLIK DI KOTA BEKASI TAHUN 2022. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
Cover - Daftar Isi.pdf Download (367kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (312kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (341kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (278kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (422kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (236kB) |
|
Text
Lampiran - Hasil Turnitin.pdf Download (861kB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji permasalahan pelayanan yang banyak dikeluhkan masyarakat terkait fasilitas pelayanan publik yang kurang baik seperti antrian yang panjang, jarak atau transportasi yang sulit diakses, administrasi yang rumit, dan kendala waktu. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui Kualitas Pelayanan Mal Pelayanan Publik Di Kota Bekasi Tahun 2022 dengan menggunakan 5 dimensi yaitu: 1.) Bukti Fisik pada sistem fasilitas sudah jauh lebih baik; 2.) Reliabilitas pelayanan yang diberikan oleh Mal Pelayanan Publik Bekasi Trade Center belum lengkap pada bagian penglegalisir berkas yang belum disediakan; 3.) Daya tanggap belum cukup baik dengan kurangnya pegawai; 4.) Jaminan sudah berdampak positif; 5.) Empati pegawai sudah dilakukan dengan sangat baik yang dimana mereka menyediakan suatu kain untuk warga yang menggunakan pakaian yang tidak semestinya. Peneliti menggunakan metode kualitatif dan data penelitian menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil kajian menunjukkan bahwa Mal Bekasi Trade Center Kota Bekasi masih memerlukan perbaikan pada 2 dimensi yaitu daya tanggap dan kehandalan yang belum dilakukan secara maksimal. Saran dari peneliti agar pelayanan pada bagian legalisir dan penambahan SDM pada tempat pelayanan yang sering dikunjungi dilakukan dengan cepat.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) H Social Sciences > HV Social pathology. Social and public welfare |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Administrasi Negara |
Depositing User: | - Abdurrahman - |
Date Deposited: | 08 May 2023 02:30 |
Last Modified: | 08 May 2023 02:30 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6360 |
Actions (login required)
View Item |