PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT. BANK CENTRAL ASIA TBK KANTOR CABANG PEMBANTU PONDOK CABE MUTIARA TAHUN 2022

Dharmasena, Alexander Bima (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI PT. BANK CENTRAL ASIA TBK KANTOR CABANG PEMBANTU PONDOK CABE MUTIARA TAHUN 2022. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (696kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (462kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (416kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (369kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (625kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (155kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (860kB)

Abstract

Tujuan Penelitian Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kualitas dan kepuasan seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di BCA KCP Pondok Cabe Mutiara menggunakan teori Customer Relationship Management menurut Kolter dan Armstrong pada tahun 2004 dikarenakan teori tersebut menjelaskan tentang mempertahankan dan membangun suatu relasi yang dibutuhkan dalam membangun tungkat kepuasan nasabah yang nantinya akan berdampak kepada perusahaan tersebut. Pada penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif, menggunakan Teknik pengumpulan data angket (kuesioner) dengan jumlah sampel 82 responden. Peneliti menghubungkan variable Kualitas pelayanan (X) dan variable Kepuasan Nasabah (Y). Hasil Penelitian Berdasarkan penelitian untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah di PT BANK CENTRAL ASIA TBK Kantor Cabang Pembantu Pondok Cabe Mutiara Tahun 2022. Hubungan antara kedua variable Kualitas pelayanan dan Kepuasan Nasabah sebesar 0,633. maka, Keeratan Hubungan adalah Kuat. Dari Nilai Korelasi atau Hubungan (R) yaitu 0,633. Dari hasil tersebut diperoleh koefisien Determinasi (R Squere) sebesar 0,400 yang berarti pengaruh variable bebas (Kualitas Pelayanan) terhadap variable terikat (Kepuasan Nasabah) adalah 40% yang artinya kontribusi pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah kecil.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Skripsi > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Ilmu Komunikasi
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 08 May 2023 02:30
Last Modified: 08 May 2023 02:30
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/6356

Actions (login required)

View Item View Item