Selviana, Maria (2022) ANALISIS PELAYANAN ROOM ATTENDANT TERHADAP KUALITAS KEBERSIHAN KAMAR HOTEL GRAN MELIA JAKARTA. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
COVER ssampai dengan DAFTAR ISI .pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 1 1 (1).pdf Download (48kB) |
|
Text
BAB 2 .pdf Download (314kB) |
|
Text
BAB 3 .pdf Download (203kB) |
|
Text
BAB 4 .pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (36kB) |
|
Text
lampiran.pdf Download (342kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar upaya yang dilakukan oleh Room Attendant dalam meningkatkan kinerja keseluruhan Room Attendant yang terbaik dalam melaksanakan kewajiban dan tugas sesuai dengan amanah yang diberikan, khususnya pembersihan kamar pengunjung penginapan melalui keinginan ruang meeting untuk tamu, layanan yang disediakan setidaknya memenuhi standar resor. dimana catatan yang penulis terima adalah dengan mengambil sampel wawancara supervisor dan room officer serta front desk yang sama. yang akan menghasilkan wawancara yang berpengaruh baik terhadap kinerja seorang room Attendant. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kualitatif dengan pendekatan pernyataan, wawancara dan analisis SWOT yang dilakukan dengan menggunakan peneliti dengan sasaran utama petugas ruangan, mempelajari apa saja yang menjadi kekuatan, kelemahan, peluang serta ancaman terhadap housekeeping manajemen, terutama bagian petugas kamar.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Pariwisata |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 03:33 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 03:33 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5671 |
Actions (login required)
View Item |