Gumilang, Elang Pramudya Boedy (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SEPATU ADIDAS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NASIONAL. Diploma thesis, Universitas Nasional.
Text
cover dan Daftar isi.pdf Download (1MB) |
|
Text
Bab 1.pdf Download (200kB) |
|
Text
Bab 2.pdf Download (246kB) |
|
Text
Bab 3.pdf Download (255kB) |
|
Text
Bab 4.pdf Download (501kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Download (1MB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi penjualan, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas pada Mahasiswa Universitas Nasional. Populasi pada penelitian ini menggunakan tehnik random sampling yang mana populasi yang diambil berjumlah 96 orang dengan tingkat signifikansi 95% dan standar deviasi sebesar 25%. Penelitian ini menggunakan data primer dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner yang disebarkan kepada 96 orang responden. Teknik analisis data dengan munggunakan analisis regresi linear berganda dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 26.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas pada Mahasiswa Universitas Nasional. Promosi penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas pada Mahasiswa Universitas Nasional. Persepsi harga penjualan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sepatu merek Adidas pada Mahasiswa Universitas Nasional.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Delvy Aprilizani - |
Date Deposited: | 06 Oct 2022 02:55 |
Last Modified: | 06 Oct 2022 02:55 |
URI: | http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5623 |
Actions (login required)
View Item |