PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG GO-RIDE DI JAKARTA SELATAN

MARZUKI, HAIKAL FARHAN (2022) PENGARUH PERSEPSI HARGA, BRAND IMAGE, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG GO-RIDE DI JAKARTA SELATAN. Diploma thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover (Cover s.d. daftar isi).pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (557kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (781kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (817kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (995kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, brand image, dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang Go-Ride di Jakarta Selatan. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kuantitatif. Sumber data pada penelitian ini adalah data primer yang didapat dengan menyebar kuesioner kepada 96 responden. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik simple random sampling. Setelah uji validitas dan uji reliabilitas dilakukan. data dinyatakan valid dan reliabel. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi linier berganda dan uji hipotesis yaitu uji-t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang., brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang., dan kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: - Abdurrahman -
Date Deposited: 15 Sep 2022 12:40
Last Modified: 15 Sep 2022 12:40
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/5249

Actions (login required)

View Item View Item