STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PT TEMPO SCAN PACIFIC INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN PENJUALAN PRODUK “MY BABY”

Nieke Monika Kulsum, - (2018) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU PT TEMPO SCAN PACIFIC INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN PENJUALAN PRODUK “MY BABY”. In: PROCEEDING DEMOKRASI DAN PENGUATAN PARTISIPASI MASYARAKAT.

[img]
Preview
Text
PROSIDING NIEKE.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tidak dapat dipungkiri, globalisasi turut serta mendukung makin gencarnya para pemasar mancanegara memasuki Indonesia yang merupakan negara dengan jumlah penduduk terbesar keempat di dunia. Salah satu perusahaan lokal yang sudah memasarkan produknya adalah PT Tempo Scan Pacific Indonesia TBK yang sejak tiga puluh tahun lalu memasarkan produk bayi MyBaby yang pernah mendapatkan penghargaan “Top Brand”, Digital Popular Brand Award pada kategori Minyak Telon pada tahun 2017 . Selanjutnya, lewat metode kualitatif, dan teori integrated marketing communication, maka, PT Tempo Scan Pacific Indonesia TBK telah melakukan upaya untuk mempertahankan tingkat penjualan produknya dengan melakukan periklanan, sales promotion, exhibition, direct marketing, sponsorship, corporate identity, public relations, packaging, merchandising, dan e-marketing. Keywords :Komunikasi Pemasaran, integrated marketing communication, marketing communication tools

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Depositing User: BPSI Unas
Date Deposited: 01 Oct 2018 06:13
Last Modified: 01 Oct 2018 06:13
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/269

Actions (login required)

View Item View Item