JENIS DAN JUMLAH HALAMAN IKLAN PADA SURAT KABAR WARTA KOTA

Hadi Surantio, - (2018) JENIS DAN JUMLAH HALAMAN IKLAN PADA SURAT KABAR WARTA KOTA. In: PROCEEDING DEMOKRASI DAN PENGUATAN PARTISIPASI MASYARAKAT.

[img]
Preview
Text
PROSIDING HADI SURANTIO.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Secara umum terlihat, sejatinya, pemasangan iklan di media massa tidak terlepas dari faktor potensi media. Hal ini dimungkinkan, karena melalui media akan didapatkan keseragaman dalam mempromosikan suatu produk agar dapat diterima sesuai dengan kebutuhan dan kepentingan publik konsumen. Lewat metode analisis isi dan teknik analisis data serta pendekatan kuantitatif, bahwa jenis iklan yang paling banyak menggunakan halaman untuk beriklan adalah iklan rumah dijual sebagaimana yang terlihat pada sampel 1,2,3,4,5, sementara, pada sampel 6 iklan grand opening court Ciputat dengan 1.647,00 cmkol atau 100%, sedang pada sampel 7 kembali pada ketujuh jenis iklan rumah dijual dengan luas 960,75 cmkol atau 58,33% --- dan pada sampel terakhir adalah iklan Agung Podomoro dan Bazaar Bangunan dengan luas 1.647,00 cmkol atau 100%. Kata Kunci: Periklanan, Analisis Isi

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: J Political Science > JA Political science (General)
Depositing User: BPSI Unas
Date Deposited: 01 Oct 2018 06:06
Last Modified: 01 Oct 2018 06:06
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/267

Actions (login required)

View Item View Item