PENGARUH PROMOSI, IKLAN, DAN INFLUENCER ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION SCARLETT WHITENING PADA GENERASI Z DI TIKTOK SHOP

Ramadani, Sindi Dewi (2025) PENGARUH PROMOSI, IKLAN, DAN INFLUENCER ENDORSEMENT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BODY LOTION SCARLETT WHITENING PADA GENERASI Z DI TIKTOK SHOP. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
cover.pdf

Download (892kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (535kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (482kB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (569kB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (907kB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (375kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (927kB)

Abstract

Penelitian ini menyelidiki bagaimana Generasi Z memilih untuk membeli Body Lotion Scarlett Whitening karena promosi, iklan, dan dukungan influencer. Untuk mengumpulkan data ini, metode purposive sampling digunakan untuk menyebarkan kuesioner kepada seratus responden yang menanyakan apakah mereka pernah menggunakan Body Lotion Scarlett Whitening. Diharapkan sampel yang diambil dengan teknik purposive sampling memenuhi persyaratan atau standar yang diperlukan untuk penelitian ini. metode untuk menganalisis data menggunakan IBM SPSS 25. Hasil uji t menunjukkan bahwa promosi berdampak positif dan signifikan pada pilihan pembelian. Iklan sangat memengaruhi keputusan pembelian. Endorsement influencer berdampak positif dan signifikan pada keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 25 Sep 2025 01:39
Last Modified: 25 Sep 2025 01:39
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/14232

Actions (login required)

View Item View Item