PENGARUH E-TRUST, PROMO GRATIS ONGKIR DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI DKI JAKARTA

Astiti, Adang (2025) PENGARUH E-TRUST, PROMO GRATIS ONGKIR DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E-COMMERCE TOKOPEDIA DI DKI JAKARTA. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
Cover.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (434kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (692kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (438kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (683kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (316kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Menganalisis dampak E-Trust, Promosi Bebas Ongkir, dan Ulasan Produk terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Tokopedia di DKI Jakarta merupakan tujuan dari penelitian ini. Sebagai bagian dari proses pengumpulan data kuantitatif penelitian ini, yang memanfaatkan sumber data primer, 96 responden yang telah melakukan setidaknya satu pembelian di Tokopedia dan memanfaatkan penawaran bebas ongkir diberikan kuesioner. Perangkat lunak Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 25 digunakan dalam pendekatan analisis data yang menggabungkan regresi linier berganda dengan analisis inferensial. Berdasarkan hasil penelitian, variabel E-Trust (X1) secara signifikan dan positif memengaruhi pembelian e-commerce Tokopedia di DKI Jakarta, diikuti oleh Promosi Bebas Ongkir (X2) dan Ulasan Produk (X3) yang memengaruhi pembelian e-commerce Tokopedia di DKI Jakarta.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 24 Sep 2025 08:09
Last Modified: 24 Sep 2025 08:09
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/14228

Actions (login required)

View Item View Item