PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOISTURIZER SKINTIFIC 5X CERAMIDE PADA PENGGUNA GEN Z DI UNIVERSITAS NASIONAL

Nazulia, Nazulia (2025) PENGARUH CITRA MEREK, INOVASI PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOISTURIZER SKINTIFIC 5X CERAMIDE PADA PENGGUNA GEN Z DI UNIVERSITAS NASIONAL. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER .pdf

Download (692kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (499kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (597kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (548kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (599kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (418kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melakukan analisis pengaruh citra merek, inovasi produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian Moisturizer Skintific 5X Ceramide pada pengguna Gen Z di Universitas Nasional. Data yang ada dalam penelitian ini menggunakan data primer dengan segala bentuk cara menyebarkan kuesioner pada 96 responden pengguna Gen Z Moisturizer Skintific 5X Ceramide di Universitas Nasional. Teknik analisis data ini diolah menggunakan program SPSS (Statistical Package for Social Scientes) versi 30. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwa Citra Merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Moisturizer Skintific 5X Ceramide selanjutnya Inovasi Produk juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Moisturizer Skintific 5X Ceramide. dan persepsi harga juga mempunyai hasil berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian Moisturizer Skintific 5X Ceramide.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 24 Sep 2025 07:31
Last Modified: 24 Sep 2025 07:31
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/14216

Actions (login required)

View Item View Item