PENGARUH BRAND ENGAGEMENT, CUSTOMER SATISFACTION, SERVICE QUALITY,TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN XL AXIATA DI JAKARTA SELATAN

APRILA, KRESENSIANA ACENSI (2024) PENGARUH BRAND ENGAGEMENT, CUSTOMER SATISFACTION, SERVICE QUALITY,TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN XL AXIATA DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (638kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (261kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (423kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (351kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (466kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (169kB)
[img] Text
Lampiran.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Brand Engagement, Customer Satisfaction, Service Quality, Terhadap Loyalitas Pelanggan XL Axiata Di Jakarta Selatan. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan populasi penelitian adalah seluruh pengguna XL Axiata di daerah jakarta selatan. Jumlah sampel dalam penelitian ini ialah 100 responden, dengan teknik pendekatan purposive sampling, software yang digunakan untuk menganalisis data dalam penelitian ini adalah SPSS 25, dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis hasil penelitian ini menunjukan bahwa Brand Engagement Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan, Customer Satisfaction Tidak Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Service Quality Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Loyalitas Pelanggan.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Delvy Aplirizani -
Date Deposited: 21 Oct 2024 06:15
Last Modified: 21 Oct 2024 06:15
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/12370

Actions (login required)

View Item View Item