PENGARUH E-TRUST, KEPUASAN PELANGGAN, DAN ALUR PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP E-LOYALTY APLIKASI TOKOPEDIA DI JAKARTA SELATAN

SALVADOR, ERIC O LA (2024) PENGARUH E-TRUST, KEPUASAN PELANGGAN, DAN ALUR PENGALAMAN PENGGUNA TERHADAP E-LOYALTY APLIKASI TOKOPEDIA DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (530kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (243kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (218kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (277kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (378kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (165kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (521kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh ETrust, Kepuasan Pelanggan, dan Alur Pengalaman terhadap E-Loyalty Aplikasi Tokopedia. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data ini adalah menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan menggunakan metode analisis deskriptif dan analisis inferensial, uji instrumen yang terdiri dari validitas, dan reliabilitas. Uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolonearitas, uji heteroskedastisitas, dan uji autokorelasi). metode regresi linier berganda, uji koefisien determinasi R dan uji f, serta uji hipotesis (uji parsial uji t). Dan menggunakan program Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa E-Trust, Kepuasan Pelanggan, dan Alur Pengalaman E-Trust, Kepuasan Pelanggan, dan Alur Pengalaman berpengaruh positif dan signifikan terhadap E-Loyalty Aplikasi Tokopedia. 2

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 10 Sep 2024 03:25
Last Modified: 11 Sep 2024 03:09
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11698

Actions (login required)

View Item View Item