PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAVELOKA DI JAKARTA SELATAN

Hardiansyah, Ary (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRAVELOKA DI JAKARTA SELATAN. Bachelor thesis, Universitas Nasional.

[img] Text
COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (412kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (779kB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (520kB)
[img] Text
BAB 4.pdf

Download (758kB)
[img] Text
BAB 5.pdf

Download (323kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh dari kualitas pelayanan, promosi, dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan yang menggunakan layanan melalui platform Traveloka. Dalam penelitian ini, menggunakan metode dengan data yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden di wilayah Jakarta Selatan. Analisis yang digunakanan meliputi analisis deskriptif dan inferensial menggunakan perangkat lunak SPSS (Stastistical Package For Social Science) versi 25 microsoft office excel, sedangkan data sekunder digunakan untuk mendeskripsikan perusahaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan, promosi, dan persepsi harga secara positif dan signifikan mempengaruhi kepuasan pelanggan Traveloka. Selain itu, dari ketiga variabel tersebut, persepsi harga memiliki kontribusi terbesar dalam meningkatkan kepuasan pelanggan layanan reservasi online melalui aplikasi Traveloka.

Item Type: Thesis (Bachelor)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HM Sociology
Divisions: Skripsi > Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miss Rahma Rahmawati
Date Deposited: 03 Sep 2024 06:18
Last Modified: 23 Sep 2024 07:16
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11615

Actions (login required)

View Item View Item