PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN HUMOR IKLAN YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS GENERASI Z KOTA BOGOR (STUDI PADA PANTENE AMIRACLE HAIR SUPPLEMENT BYE #RambutCapek, HelloRambutKeCharged)

Putri, Tartila Putri and Samatan, Nuriyati and Haspiaini, Nurhasanah (2023) PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN HUMOR IKLAN YOUTUBE TERHADAP BRAND AWARENESS GENERASI Z KOTA BOGOR (STUDI PADA PANTENE AMIRACLE HAIR SUPPLEMENT BYE #RambutCapek, HelloRambutKeCharged). In: INTERNATIONAL CONFERENCE ON COMMUNICATION STUDIES, NEW MEDIA & SOCIAL SCIENCE, Malaysia.

[img] Text
PENGARUH TERPAAN IKLAN DAN HUMOR ....-NURHASANAH.pdf

Download (5MB)
Official URL: http://www.myaidconference.com/ijcomah.html

Abstract

Tujuan Penelitian: Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan Pantene terhadap brand awareness Generasi Z Kota Bogor,Untuk mengetahui pengaruh humor iklan Pantene terhadap brand awarenessGenerasi Z Kota Bogor. Untuk mengetahui pengaruh terpaan iklan dan humor iklan Pantene terhadapbrand awareness Generasi Z Kota Bogor. Metode Penelitian: Metode penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan datanya berupa kuesioner. Metode pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan kuesioner yang disebar kepada 400 responden yang dipilih menggunakan jenis teknik non probability sampling yang digunakan yaitu purposive sampling dengan menggunakan rumus slovin dan dianalisis menggunakan aplikasi SPSS versi 26. Temuan: Berdasarkan apa yang sudah dilakukan peneliti dalam sebuah penelitian mengenai pengaruh terpaan iklan dan humor iklan youtube pantene terhadap kesadaran merek (brand awareness) Generasi Z di Kota Bogor, hasil penelitian menunjukkan bahwa terpaan iklan dan humor iklan youtube pantene berpengaruh signifikan terhadap brand awareness di kalangan Generasi Z Kota Bogor. Kebaruan pada penelitian: Penelitian ini berfokus pada pengaruh terpaan dan humor iklan youtube terhadap kesadaran masyarakat di dalam Generasi Z Kota Bogor.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Artikel
Depositing User: Rizky BSDM Unas
Date Deposited: 03 Jun 2024 03:56
Last Modified: 03 Jun 2024 03:56
URI: http://repository.unas.ac.id/id/eprint/11050

Actions (login required)

View Item View Item